Selasa, 03 Januari 2017

Mie Goreng


Mari makan mie goreng

Mie Goreng ala saya

Saya nggak hobi masak.

Jadi kalo masak pilih yang gampangggg banget.

Hari ini masak mie goreng aja. Yang banyak. 

Soalnya ada temen Adit main kerumah.



Resep mie goreng ala saya sekalian pembuktian pada seorang teman yg g yakin klo saya bisa masak mie goreng, hihihi

2 bungkus mie telur axxm bxlan,


haluskan bawang merah, bawang putih, cabe rawit


saxxi saos tiram

merica

garem

kecap

bahan tambahan sayur sawi, bakso, telur

cara membuat

1. empukkan mie nya, tiriskan, aduk aduk dengan kkecap.

2. orak arik telurnya

3. tumis bumbu halus sampe harum

4. masukkan bakso

5.masukkan sayur. tambahkan air. #krn sy amatir, air dan sayur suka suka aja urutannya

6.tambahkan saos tiram

7 masukkan mie, aduk-aduk sampai rata. 

8. Tambahkan merica dan campur dengan orak arik telur tadi. 

jadi deh.....

mari makan.....

4 komentar:

  1. ..jangan lupa SEMBUNYIKAN / BUANG KWITANSI dari Restorannya sebelum disajikan..

    (bikin aku jadi ngiler dannikutan bikin Mie versi instant)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nuhun udh nengok.

      Siap. Udh dibuang kok. Aman. G akan ketauan. Hihihi

      Udh beli mie instant nya?

      Hapus
    2. ..udah dong.., cepet, simple, gampang, enak dan murah..
      (ketauan malesnya aku.., hihi..)

      Hapus
    3. Sip sip. G pake giling2....

      Gampang dan cepat...

      Mie instan

      Hapus